Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Style Korea Wanita Casual Kekinian

Akhir-akhir ini style Korea wanita casual memang cukup populer. Alasan utamanya karena memang style korea ini cukup simple dan hadir dalam cakupan yang besar. Maksudnya, modelnya yang beragam bisa memenuhi kebutuhan selera masing-masing orang mulai dari yang feminine hingga tomboy.

Rekomendasi Style Korea Wanita Kasual

Bagi Kamu yang sedang mencari rekomendasi style Korea wanita casual, saat ini tidak perlu khawatir karena hadir beragam pilihan. Selengkapnya berikut ini penjelasan rekomendasinya.

    1. Casual Chic 

Rekomendasi Style Korea Wanita Casual Kekinian
source: pinterest.com

Style ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai outfit simpel. Gaya ini merupakan paduan dari celana jeans, kaos, dan outer. Kamu juga bisa menambahkan beberapa aksesoris pendukung seperti, topi, kacamata dan lainnya. Perpaduan pakaian dan aksesoris yang tepat bisa mempercantik penampilan.

    2. Kaos Garis-garis Plus Kulot

Rekomendasi Style Korea Wanita Casual Kekinian
source: pinterest.com

Kaos motif garis-garis menghadirkan kesan simpel dan manis. Apalagi jika dipadukan dengan celana kulot panjang berwarna netral seperti hitam atau putih. Kamu juga bisa menambahkan coat dengan warna senada. Untuk menambah kesan lebih manis, kamu bisa menggunakan aksesoris tambahan seperti kalung atau topi

    3. Casual Street Style

Rekomendasi Style Korea Wanita Casual Kekinian

Rekomendasi Style Korea Wanita Casual Kekinian
source: pinterest.com

Style ini hadir secara beragam, contohnya Kamu bisa menggunakan kaos polos atau turtle neck dan tambahan kemeja bermotif sebagai bagian luarnya. Atau, menggunakan celana ankle jeans untuk memberikan kesan lebih modern yang dipadukan dengan hoodie/sweater oversized. Untuk pilihan warnanya, biasanya ia hadir dengan warna netral yang cenderung gelap seperti coklat dan hitam.

    4. Blazer Simpel dan Kasual

Rekomendasi Style Korea Wanita Casual Kekinian
source: pinterest.com

Siapa bilang blazer hanya bisa digunakan untuk acara formal dan bekerja saja? Pakaian satu ini bisa digunakan untuk berbagai situasi loh, termasuk hangout bersama teman. Keunggulan dari style ini adalah mudah dipadupadankan. Kamu bisa memadukannya dengan kemeja, kaos, celana jeans, celana kulot atau yang lainnya. Sedangkan untuk pemilihan warnanya dapat menyesuaikan dengan selera.

    5. Oversized Korean Style

Rekomendasi Style Korea Wanita Casual Kekinian
source: pinterest.com

Style ini cukup digemari karena simpel dan  memberikan kenyamanan untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Untuk menggunakan style ini kamu hanya perlu menggunakan kaos, sweater atau kemeja longgar. Untuk bawahannya, kamu bisa menggunakan rok atau celana jeans. Sedangkan untuk mendapatkan penampilan yang lebih menarik bisa memadukan warna yang serasi.

Alasan Style Korea Wanita Casual Banyak Peminatnya

Belakangan ini style korea wanita casual menarik banyak kalangan masyarakat. Berikut alasan lengkap mengapa banyak orang menggunakan style Korea wanita ini beserta penjelasannya.

    1. Gaya yang Minimalis

Style Korea Wanita Casual hadir dengan beragam pilihan, mulai dari jeans, rok, kaos, kemeja, dan sebagainya. Meskipun begitu, ia mampu menghadirkan kesan minimalis dan menawan. Bahkan style ini juga mampu digunakan untuk acara formal hingga informal loh.

    2. Mudah untuk Mix and Match

Selain hadir dengan model yang simpel, ia juga hadir dengan pilihan warna yang beragam, mulai dari yang netral hingga mencolok. Inilah yang membuatnya cukup populer, sebab semua preferensi orang tercakup di dalamnya. Selain itu, kelebihan ini juga memberikan kemudahan bagi pemakainya dalam memadukan dengan outfit lainnya.

    3. Tidak Ada Batasan Gender

Model dan pemilihan warna yang beragam membuat semua gender bisa menggunakan. Maksudnya, ada beberapa style yang memang bisa untuk laki-laki maupun perempuan. Misalnya saja style casual berupa kaos over size dan celana jeans. Style korea tersebut sangat cocok untuk perempuan maupun laki-laki. 

Cara Mix and Match Style Korea dengan Benar

Tertarik untuk menggunakan style Korea wanita casual dengan benar? Penting sekali untuk mengetahui bagaimana cara mix and match yang tepat. Ciri khas dari style ini adalah memadukan dua pakaian atas. Misalnya saja dengan menggunakan kaos lengan pendek dan menambahkan kemeja atau jaket pada bagian luar. Perpaduan ini bisa memberikan kesan lebih keren. Selain itu, pilihlah warna pastel atau netral, dengan begitu kamu akan terlihat minimalis namun tetap manis.

Demikian penjelasan mengenai beberapa rekomendasi style Korea wanita casual yang kekinian. Mungkin saja dari beberapa pilihan rekomendasi tersebut ada salah satu yang memang cocok dengan tubuh dan kesukaan.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Style Korea Wanita Casual Kekinian "

chatarrow